Selasa, 16 Desember 2014

Asus Zenbook NZ500

Hal ini karena gamut warna yang lebar laptop menampilkan warna yang paling seniman tidak bekerja dengan (karena mereka juga luar spektrum sRGB). Kami menemukan masalah yang paling nyata dalam permainan; kabut biru merayap di layar Diablo 3 judul, misalnya, tampak seperti Las Vegas neon, daripada cahaya hantu dimaksud.



Asus menyertakan utilitas perangkat lunak yang disebut Splendid yang memungkinkan kalibrasi suhu warna. Kami menemukan mengurangi suhu warna membantu menjinakkan beberapa warna, tapi apa notebook benar-benar membutuhkan adalah cara untuk selektif membatasi gamut warna saat pengguna inginkan.

Silau bermasalah juga. Bahkan pada kecerahan maksimum, lampu kantor yang mudah terlihat, yang mengalihkan perhatian dari lain brilian, media yang tajam. Bahkan Macbook Pro dengan Retina, yang dikenal untuk panel yang sangat reflektif, kurang seperti cermin dari Zenbook.
Rock on

Speaker built-in hidup sampai layar dengan jelas, audio keras yang biasanya bebas dari distorsi. Tidak seperti banyak pesaing, speaker NX500 yang menghadap ke atas dan ke arah pengguna, yang mencegah permukaan notebook duduk di dari meredam atau mengubah kualitas suara.
Cepat, tapi cukup cepat?

Asus kapal NX500 dengan prosesor Core i7-4712HQ clock 2.3GHz dengan Turbo Boost maksimum dari 3.3GHz. Ini sebuah chip yang menyeimbangkan kekuasaan dengan portabilitas dengan hasil yang beragam.


OK, jadi NX500 yang sebenarnya paling lambat empat ini di Geekbench, tapi itu hanya karena kompetisi kaku. Acer Aspire V15 Nitro Black Edition, pesaing yang paling relevan, lebih lambat dalam tes single-core namun memenangkan patokan multi-core dengan lebih dari 1.000 poin. Acer kita diuji memiliki i7-4710HQ, yang terdengar lebih lambat, tetapi sebenarnya 200MHz lebih cepat di kedua jam dasar dan Turbo Boost maksimum.

Penggemar Zenbook kecewa dengan kinerja prosesor harus khawatir; hard drive memberikan pembenaran. The 512GB SSD di unit review kami ditransfer hingga 1.112 megabyte per detik dalam sekuensial membaca dan 924.2Mbps di sekuensial menulis. Itu dua kali kecepatan Aspire V15 Nitro Black Edition, yang mencetak 487,3 dan 411,9, masing-masing.

Asus juga bungkus chip grafis Nvidia GTX 850m dari dengan 2GB GDDR5 memori video. Ini terbukti upgrade menyolok grafis terintegrasi Intel tapi jatuh pendek dari GTX 860m di Acer Aspire V15.
Asus Zenbook NZ500 3DMark

Asus Zenbook NZ500 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar